Senin, 03 Januari 2011

akhirnyaaaaa...

akhirnyaaaaaaaaaaa
stlh perjalanan 4taun 3bln 16hari....termasuk seminggu penuh ketegangan itu.....akhirnya jumat 31des2010 aku bs ikutan daftar wisuda januari
wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh
alhamdulillah buanget ya....
critanya panjang dan lumayan berdarah2...tp lg g mood nulis panjang2 nih...kpn2 kita napaktilas aja yah, hehehehehe....
intinya...
dgn perjuangan dan doa, kitaa sbnernya sedang blajar ikhlas.......
kmrn uda sampe tahap aku g tw akan jd sperti apa klo aku gagal daftar wisuda
aku hanya berjuang dan berdoa sekuatku
aku pikir ALLAH pasti punya solusi
aku percaya pd Nya
dan bener aja
smuanya mjd cukup mudah
:D

alhamdulillah...
smuanya mjd bgitu ringan stlahnya
aku seneng aku berhasil melewati ini

skrg saatnya untuk hidup yg lbh baik
aku siap resign
aku siap untuk dunia baru
aku siap dgn orang2 baru

itu artinya
aku blajar untuk siap menutup smua lukaa di masa lalu
aku blajar untuk siap melupakan orang2 yg gak perlu
aku blajar untuk memilih menatap masa depan dgn spion kecil
aku gak boleh tlalu sering menengok masa lalu

:D

aku uda beli dairy kecil
warna item
jg bolpen ijo
aku siap menuliskan crita2 baru
aku mw jd manusia baru
dgn impian2 yg dibarukan

smangaaaaaaaaaaaaaattt

bismillahirahmannirrahim....

2 komentar:

Just Simply me mengatakan...

wuah hiperbola ik perjuangan sampe berdarah2 hihihi....
besok perjuangkan baju kebaya wisuda-mu... Selamat yanti akhirnya setelah 4 tahun (lama juga yah :D...) dah dpt gelar sarjana ihhiiiir....

nyonya kenanga mengatakan...

hehehehe....lebay yah
perjuangan bersimbah peluh wis pokoke..