Minggu, 16 Januari 2011

pagi ini dan sbuah doa

sundae oiiiiii...
uda janjian ma putri+enie bwt poto2 di trotoar baru pahlawan..alhasil kudu cepet2 mandi dan g sempet sarapan krn uda di sms mulu, hihihihihi...janjian jm 6, aku nyampe jam 7kurang...maap yaaaaahh...
uda deh...stlh proses cari2an, nunggu antri beli leker, akhirnya perjalanan dimulai....
jln+poto2+ngakak2...yah bgitulah.....cukup menikmati kegilaan di pagi hari...
cape muter2...akhirnya rehat di warung soto sblh telkom...
uda kenyang mlh sumuk, hehehehe...untung wis mandi :P
jalan lg ke baiturahman...mw ikutan pengajian mingguan PPPA

naaaaaaaaaaahhh...yg seru pas di pengajian nih..
jd ustadz yg ngisi ceramah kali ini orang baru...dya cerita ttg setan, godaan2+cara menangkal setan..
nguantuuuuuuuuuuuuukkk bgt
tp ktika akhirnya kelar...aku mlh pengen nanya..
jd stlh 2 ibu2 nanya, aku ikutan nanya..
pas mw nanya itu kan maju...mlh ditanyain pak ustadznya...
'mbak ato ibu nih?? masi kuliah ya?'
'uda lulus kok pak :D'
'uda nikah blm?'
'hehehe..blm pak'
'mw nikah cepet gak?'
'ya mwlah pak...*halah mlh jd curhat...isin bgt aku :(
aku nanya ttg setan yg dibelenggu di bln ramadhan....
ternyata itu cm istilah aja....biar kita smangat ibadah...krn bulan itu rahmat ALLAH kan bener2 dilimpahin...jd eman2 klo g ibadah ekstra...jd g dlm artian sbnernya, gak bener2 dibelenggu tu setan :D
okai....trimakasih penjelasannya pak....

wuhhh...dasar ustadz baik....uda dikasi penjelasan gt, masi didoain pula...biar cepet nikah+jodohnya orang yg shaleh...amin...amin...diaminin orang2 jg :D

smoga terkabul doa itu yah....
kan pengen nikah taun ini:D
smangaaaaaattt...
mari khusnudzon sama ALLAH

2 komentar:

Tas Etnik mengatakan...

Mau jadi reseller Tas Etnik ya?
Syaratnya sudah saya kirim ke email :)


Makasih

ameera mengatakan...

amieeeeen....:D