Sabtu, 15 Januari 2011

cukup

terakhir kali menerima pesan singkatnya di suatu akhir pekan....berbasa-basi menanyakan kabar...
ternyata dya sedang menahan perih ditinggal sang mantan menuju pelaminan...
aku gak tw musti bersorak girang atw ikut bersedih....kuputuskan untuk gak berpanjang2 membahas masalah hati dengannya, seperti yg biasanya kulakukan..
aku gak peduli
aku gak mw tw
persetan dgn hatimu
persetan dgn kesedihanmu
knp musti jadi bgitu penting??
siapa sebenarnya kamu?
apa urusanku memikirkan hidupmu?

saat kau bilang kau bahkan gak punya hati yg cukup besar untuk menghadiri pernikahan itu....apa yg berkelebat di pikiranku??
saat kau menanggapi dingin ceritaku tentang gebetan baru....apa yg sbenarnya kau maksudkan?
aku bahkan tak cukup pandai mengartikan setiap gerak dan katamu...
mungkin benar aku tak cukup mengenalimu....

tp nampaknya lelah sudah aku di jalur ini
bosan dgn sgala lakumu

cukup sudah
aku ingin menapaki sisi jalan yg lain
coba mencari setapak baru yang belum terjamah

bismillahirahmanirahim....

Tidak ada komentar: