Selasa, 28 Desember 2010

wuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh


wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.......
pengen teriak2 rasanya...
hari ini....3hari menjelang hari terakhir daftar wisuda januari....
pagi ke mas TL, ngajuin revisi dibilang masi banyak yg salah... okai..
siang ke bu heri, ngajuin paper bwt kompre dibilang dikit bgt, tambahin lg dr buku bahasa inggris, fine...

ya ALLAH.......
betapa..aku tw, ini cm ujian kesabaran...jalan bwt meraih mimpiku..
gak pernah kusangka bakalan seribet ini..
aku tw, aku gak boleh ngeluh...aku kudu belajar bersyukur....
belajar ridho...
allhumma ardhiina wardho anna...
aku ridho dgn smua ini.....dan semoga Engkau ridho dgnku..
ayooooooooooooooo...
go yuzzy......
tinggal 3 hari
smangaaaaaaaaaaattt.......
lakuin aja, selesain kompre, selesain revisi, doaaaa.... dan smoga ALLAH ridho... bisa wisuda januari........
ALLAH baik kok yuz...
huznudzon terus ya...

bismillah......we can make coz we have to make it......

Tidak ada komentar: