Sabtu, 23 Oktober 2010

prolog..

maaaaass..tungguuuu..
hehehe...hosh..hosh..makasi yah...

owhh...suaranyaa..serupa desahan yang mengajak pikiranku melayang-layang. aku makin bingung menguasai diri berdua saja di lift bersamanya. shit!! ini kenapa lift jd beringsut bgitu pelan?? lihatlah..aku sudah bermandi peluh menahan sgala pikiran nakal yg tiba-tiba berkeliaran seenaknya saja.

mas, di lantai 21 yah ternyata?? di bagian apa mas?? saya kadang maen ke lantai 21 jg loh...kok gak pernah liat mas ya...
hehe..iya, saya baru mbak. baru sebulan ini saya pindah ke sini.

oohh..God..tentu saja dia gak bakalan liat aku, aku slalu saja menderita nervous hebat tiap kali melihatnya hingga aku slalu memilih untuk menghindarinya daripada tau-tau aku jatuh pingsan..hahahahaha...kau tau,dlm sebulan ini saja aku sudah mampu mengumpulkan smua informasi tentangnya. dari identitas umum sampe kisah hidupnya yang menakjubkan itu.

tinggggg...
eh mas, bengong aja, hahahaha...saya duluan yah..
eh oh.. iya mbak..ati2 ya..
hahahaha...iya mas, see u..

fiuuuhh....smoga bsk aku bs lebih beradab menghadapinya...hehehhe...

Tidak ada komentar: