Minggu, 17 Oktober 2010

n.t.

hmmmm...gemes!!
aku ternyata masi orang yg sama yg blm bs membiarkan orang lain, bahkan bila itu teman dekat skalipun, melakukan hal-hal yg mereka senang sekaligus menyakitiku. aku tw, g slalu mreka berniat melakukan itu dgn sadar, krn seringkali kita pun melakukan hal-hal secara spontan tanpa menyadari efeknya pd orang lain.
ktika aku memutuskan untuk mundur, menarik diri dari dunianya, seharusnya memang aku tak lagi menaruh perhatian pd crita mreka.
hei...apa aku kurang kerjaan?? seharusnya sih gak. blm daftar sidang, blm ngedit poto2 project kmaren, blajar photosop, blm lg buku2 yg setia nungguin aku. aku seharusnya kelebihan kerjaan, apalagi klo niat bisnis itu aku seriusi. tp knp masi aja memberi waktu pd hal-hal gak perlu itu.
aku cm jengkel melihat mreka seolah tertawa mengejekku. aku benci kalah. aku gak mau disaingi. aku gak mau dianggap bodoh. aku benci ditertawai.
hfffffffffffffffff...

1 komentar:

nyonya kenanga mengatakan...

hfffff...ini bukan persaingan yuzz..tp pembantaian...just leave it..dont let anybody hurt u..