Kamis, 04 November 2010

stop complaining...

uda 2 hari ini mas aris g masuk kerja..dya yg slalu aku repotin dgn surat2ku yg se-gambreng2 itu lagi-lagi gak masuk..lagi-lagi gak ada yg bisa handle kerjaan dya..lagi-lagi aku musti mengerjakan kerjaan dya...yg artinya tambahan pekerjaan untukku...sialnya ini terjadi justru saat surat2ku jg lg rame bgt...buanyak bgt surat yg musti aku bikin dan aku kirim...sepanjang pagi aku merepet terus..kondisi hari pertama haid makin bikin mood gak nyaman..
siangnya..lagi-lagi aku musti berurusan dgn surat2 itu..bertambah dan bertambah terus....dengan kesal aku muntahkan keluh kesalku pada mb lisa yg slalu nampak bersemangat saat membawa tumpukan itu ke mejaku...aku bilang 'kenapa sih smua surat keluar hari ini?? mana mas aris pas gak masuk lagi...jd kudu ngetik sendiri...uhhhh' sungutku sambil menerima surat2 itu...
dgn senyum dya bilang 'aku jg ngetik sendiri...tp aku gak ngeluh ik, hehehehe...' sahutnya sambil cengar-cengir..
wuah!! aku tertohok!! tanpa kusadari..aku uda membuat kondisinya jd buruk dgn terus2an mengeluh...
hmmmmm....jd inget 1 artikel bagus...
http://www.eramuslim.com/akhwat/muslimah/jangan-jadi-miss-komplain.html

ayo...stop complaining....just doing right...^^

Tidak ada komentar: