Rabu, 17 November 2010

idul adha 1431H

hepi idul adhaaaaaaaaaa...
wuah...klo taun lalu sholat ied di bali, kali ini di semarang aja...
di masjid deket rumah..yg uda bau 13 sapi+23 kambing...
g tw knp rasanya gemetar bgt pas sholat.fiuuuuhh...sbenernya aku mengenali getaran ini...desir aneh yg mengingatkanku padaMu... my dear Rabb... :D
glad to feel U here...
td dengerin ceramah ttg surat al-kautsar...
ditunjukin..btapa kita uda dikasi segalanya...tp sgalanya itu bakal diambil lg..hanya dgn ilmu dan hidayah..kita bs menjaga amanah itu dan insyaALLAH barokah hingga bs membawa kita kembali padaMu...
kangeeeeen..kangen saat2 hanya padaMu aku nangis sejadi2nya...
akhir2 ini sering nangisnya krn inget muka2 jelek itu..yg slalu aja gentayangan seenaknya.
aku jd inget untuk berharap hanya padaMu saja...
aku mw banyak hal...aku punya banyak keinginan..yg uda sering kumunajatkan dlm doa2ku..aku hanya harus percaya bahwa Kau akan memberikannya..yah..smua yg kuminta..simply krn Kau maha keren...maha kaya...aku tak seharusnya ikut merancang skenario...biarlah Kau pilih jln misterius untuk mengabulkan smua inginku...aku percaya..itu bakal jd crita yg keren...aku minta tambahan hati yg sabar menunggu waktu itu tiba...

luv U my Rabb...ampuni aku jika lbh senang menganggapmu sbg teman..aku seharusnya lbh menghambamu...hff...ampuni aku yah...i'm absolutely a slave for U...

Tidak ada komentar: