Senin, 08 September 2008

Horton's tags...

Horton Hears a Who!!
bukan film baru tentunya, hehe..tapi buat aku, ini film baru. aku lupa tepatnya kapan aku liat film ini dipromosiin di Oprah Winfrey Show. yaaa...tw ndiri kan, berapa lama talk show keren itu musti ngabisin waktu sebelum akhirnya bisa diputer di metro tv. so, it must be long long time ago..hayah.
okai, intinya, aku rasa betapa bakal serunya film animasi yang satu ini demi ngeliat si tokoh kartun, Jim Carey yang jadi dubber si Horton, gajah yang baik hati itu.
wuuaa..esoknya kuputuskan cari di internet, setelah beberapa teman yang kutanyai menjawab sudah menontonnya dulu. singkat cerita, kutemukan di indowebster dan kuhabiskan hariku melototin pergerakan progress download nya. and finally, aku bisa duduk manis menyimak cerita rekaan Dr. Strauss ini.
overall, 2 thumbs up!!
ide cerita yang sedikit ridicculous masi bisa ditorerir lah ya. tentang usaha si gajah ndut Horton yang pengen nyelamatin dunia Whoville yang ada dalam sebutir debu. simpel. sedikit intrik. tak banyak pergolakan emosi. tapi sangat menyentuh.
setidaknya ada beberapa tags yang aku suka dari kisah si ndut Horton ini;
1. Person's person, whatever small it is. (wuuu...dalem banget oi)
2. When you can't see it, feel it, or reach it, so it isn't exist. (ini kata si Kangaroo jahat, aku lupa redaksionalnya, hehe..)
nope!! I strongly disagree. di akhir kebukti kok, bahwa meski kadang kita gak bisa ngeliat, memegang, bahkan merasakan hadirnya, bukan berarti ia gak ada. setunyuu ibu-ibu??
3. You can believe me, i am 100% honest. (hehe..lupa lagi kata-kata tepatnya, intinya Horton bilang kalo gajah itu bisa dipercaya, karena mereka jujur 100%)
4. i meant what i said, i said what i meant (kata Horton jugak. dya selalu bersungguh-sungguh dengan apa yang diucapkan dan dilakuinnya. wuuiiihhh...incredible Horton!!)
well, happy ending lah tentunya film ini. tapi lebih dari itu, cukup banyak yang bisa didapet dari film animasi yang satu ini kan?
ayoo...yg blm nonton, nonton lah. sangat kusarankan. aku ada copy nya, kalo mw, hehe.. tapi ini buka ngebajak loh, kan untuk kalangan sendiri.

Tidak ada komentar: